Totalitas PAN untuk Wahab-Raden

DPW PAN bersama DPD PAN se-Sumatera Utara berjanji mengerahkan seluruh sumber daya dan kemampuan menjalankan mesin politik partai hingga ke tingkat lingkungan untuk memenangkan pasangan Abdul Wahab Dalimunthe-Raden Muhammad Syafi’i (WaRas) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2008-2013.
“Pengurus, kader dan anggota serta simpatisan PAN Sumatera Utara serius dan sungguh-sungguh memperjuangkan pasangan WaRas agar terpilih dalam Pilgubsu,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumatera Utara Viva Yoga Maulani usai acara Silaturahmi dan Konsolidasi PAN Sumatera Utara dengan pasangan WaRas di Hotel Garuda Plaza Medan, kemarin.

Hadir pada acara tersebut, pasangan Abdul Wahab Dalimunthe– Raden Muhammad Syafi’i, pengurus DPP PAN, Drs H Ibrahim Sakty Batubara MAP dan H Nasril Bahar SE, Ketua MPP DPW PAN Sumut H Azwir Sofyan, pengurus DPW PAN Sumut, serta para pimpinan DPD PAN se-Sumut.

Dia juga menegaskan, DPW PAN Sumut juga melakukan konsolidasi dengan seluruh anggota legislatif PAN Sumut yang duduk di DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi dan DPR RI untuk turut serta terlibat secara aktif dan maksimal dalam perjuangan memenangkan pasangan WaRas.

Secara terpisah, Wakil Sekjen DPP PAN Nasril Bahar mengatakan, memenangkan pasangan WaRas merupakan instruksi DPP PAN. “Itu merupakan perintah yang harus dipatuhi dan dijalankan dengan sungguh-sungguh oleh seluruh pengurus, kader, anggota dan simpatisan PAN di Sumatera Utara,” ujarnya seraya mengatakan, dukungan kepada pasangan WaRas sudah final dan sekarang tinggal berjuang memenangkan pasangan tersebut.

Dia mengungkapkan, dalam Surat bernomor PAN/A/K-SJ/014/II/2008 tertanggal 6 Februari 2008 yang ditandatangani Ketua DPP PAN Didik J Rachbini dan Sekjen DPP PAN Zulkifli Hasan sudah memberi intruksi secara tegas dan jelas. Isinya adalah memerintahkan kepada seluruh pengurus, kader, anggota dan simpatisan PAN di Sumatera Utara untuk mendukung dan mememangkan pasangan WaRas secara serius dan sungguh-sungguh agar dapat terpilih dalam Pilgubsu dengan tetap memerhatikan ketentuan AD/ART dan peraturan partai lainnya.

Ditambahkannya, selain kepada DPW, instruksi ini juga ditujukan kepada DPD, DPC, DPRt, Rayon dan Sub Rayon PAN se-Sumatera Utara. “Dan DPP PAN akan melakukan monitoring dan supervisi atas kinerja pemenangan pasangan WaRas yang dilakukan pengurus dan kader PAN di daerah ini agar perjuangan berjalan fokus dan maksimal,” tegasnya. Teja Purnama | Global | Medan

Harian Global
Senin, 11 Februari 2008




    Leave a Reply

    Please log in using one of these methods to post your comment:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: