DPP PAN Istruksikan Seluruh Kader Menangkan Pasangan WA-RAS

Medan (SIB) – DPP PAN (Partai Amanat Nasional) menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan partai baik di DPW, DPD, DPC hingga ranting agar bekerja optimal dalam memenangkan pasangan WA-RAS (Wahab Dalimunthe-Raden Muhammad Syafii) menjadi Gubsu/Wagubsu periode 2008-2013.

Demikian ditegaskan Ketua DPW PAN Sumut Viva Yoga Mauladi kepada wartawan, Minggu (10/2) seusai acara Silaturrahmi dan Konsolidasi PAN Sumut dengan pasangan WA-RAS di Hotel Garuda Plaza Medan baru-baru ini.

Hadir pada acara tersebut, pasangan Abdul Wahab Dalimunthe – Raden Muhammad Syafii, pengurus DPP PAN Drs H Ibrahim Sakty Batubara MAP dan H Nasril Bahar SE, Ketua MPP DPW PAN Sumut H Azwir Sofyan, serta para pimpinan DPD PAN se-Sumut.

Dikatakan Viva Yoga, DPW PAN bersama DPD PAN se-Sumut sudah bertekad melaksanakan instruksi DPP dan tetap akan mengerahkan seluruh potensi sumber daya dan kemampuan menjalankan mesin politik partai hingga ke tingkat lingkungan guna memenangkan pasangan WA-RAS.

Selain itu, DPW PAN Sumut juga akan melakukan konsolidasi dengan seluruh anggota legislatif PAN yang duduk di DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi dan DPR RI untuk turut serta terlibat secara aktif dan maksimal dalam perjuangan memenangkan pasangan WA- RAS.

“Seluruh kader harus mematuhi surat instruksi DPP PAN bernomor PAN/A/K-SJ/014/II/2008 tertanggal 6 Februari 2008 yang ditandatangani Ketua DPP PAN Didik J Rachbini dan Sekjend DPP PAN Zulkifli Hasan yang secara tegas dan jelas memerintahkan kepada seluruh pengurus, kader, anggota dan simpatisan PAN untuk memenangkan pasangan WA- RAS secara serius,” ujarnya.

Wakil Sekjen DPP PAN Nasril Baharmengatakan instruksi DPP PAN tersebut merupakan perintah yang harus dipatuhi dan dijalankan dengan sungguh-sungguh oleh seluruh pengurus, kader, anggota dan simpatisan PAN di Sumut, karena dukungan kepada pasangan WA- RAS sudah final dan harus dimenangkan.

Untuk itu, ujar Nasril, DPP PAN akan melakukan monitoring dan supervisi atas kinerja pemenangan pasangan WA- RAS yang dilakukan pengurus dan kader PAN di Sumut agar perjuangan memenangkannya berjalan secara fokus dan maksimal, jika ada kader yang tidak patuh akan dikenai sanksi organisasi. (M10/m)

Sinar Indonesia Baru

Sabtu, 23 Februari 2008




    Leave a Reply

    Please log in using one of these methods to post your comment:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: