Kader PAN Siap Menangkan Waras di Karo, Dairi, dan Pakpak Bharat

Brastagi (Medan Pos) – Para kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Karo, Dairi, dan Pakpak Bharat bertekad memenangkan pasangan Wahab Dalimunten dan Raden Syafii (Wa-ras) pada pelaksanaan Pilgubsu April 2008 mendatang. Tekad itu diikrarkan para kader dan fungsionaris PAN dari ketiga kabupaten tersebut di Hotel Rudang, Brastagi, Kabupaten Karo, Sabtu (23/2) saat pelaksanaan Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD).

Ikrar dan tekad itu memenangkan Waras itu juga disaksikan Wakil Seketaris Jenderal (Wasekjen) DPP PAN H. Nasril Bahar, SE, Wakil Ketua DPW PAN Sumut Isfan F Fachruddin, SE, Ketua DPD PAN Karo Harison Sitepu, Ketua DPD PAN Dairi Azhar Bintang dan Ketua DPD PAN Pakpak Bharat Rincong Buang Manalu.

Menurut Nasril Bahar, ikrar dan tekad memenangkan pasangan Waras ini merupakan bukti dan komitmen para pengurus dan kader PAN atas keputusan mencalonkan Abdul Wahab Dalimunten dan Raden Syafii pada Pilgubsu mendatang.

“Memenangkan pasangan Waras adalah harga mati bagi PAN. Untuk itu seluruh pengurus kader dan simpatisan PAN di Sumut akan dikerahkan dengan sungguh-sungguh untuk memenangkannya,” ujar Nasril Bahar yang juga anggota DPR RI daerah pemilihan Sumut III, yakni Kabupaten Langkat, Binjai, Tanah Karo, Dairi, Pakpak Bharat, Simalungun, Asahan, Kota Siantar dan Tanjungbalai..

LKAD Bacaleg

LKAD yang dilaksanakan DPD PAN Tanah Karo dikuti ratusan kader PAN yang berasal dari Kabupaten Karo, Dairi, dan Pakpak Bharat. Pelatihan yang dibuka Wakil Ketua DPW PAN Sumut Isfan F Fachruddin ini diikuti pula oleh beberapa tokoh masyarakat dari ketiga kabupaten yang telah mendaftarkan dirinya untuk menjadi bakal calon anggota legislatif di tingkat DPRD Kabupaten di daerahnya masing-masing pada Pemilu 2009 mendatang.

Menujrut Isfan, PAN Sumut dalam Pemilu 2009 memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada tokoh-tokoh masyarakat menjadi bakal calon anggota legislatif dari PAN. Hal ini dilakukan karena PAN ingin membuktikan bahwa sebagai partai terbuka, PAN juga tidak membatasi apalagi menghalang-halangi keinginan masyarakat menjadi anggota legislatif.

“PAN ingin memberikan pendidikan politik yang seluas-luasnya kepada masyarakat dengan mengakomodir partisipasi aktif masyarakat ang ingin mencalonkan diri menjadi anggota legislatif, kata Isfan yang juga anggota DPRD Sumut. (R-19)

Medan Pos
Senin, 25 Februari 2008




    Leave a Reply

    Please log in using one of these methods to post your comment:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: