Bantuan Ambulance dari Nasril Bahar Dioptimalkan Penggunaannya

Medan – Para kader Partai Amanat Nasional (PAN) di sejumlah daerah di Sumatera Utara (Sumut) terus mengoptimalkan penggunaan ambulance bantuan dari Nasril Bahar. Sejauh ini, ambulance yang dapat dipergunakan secara gratis tersebut sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.
Keterangan yang diperoleh dari Nasril Bahar Center (NBC) menyebutkan, antuasiasme masyarakat terhadap ambulance tersebut cukup tinggi. Malah diharapkan ada penambahan unit di beberapa daerah lain, untuk menambahi empat unit yang sekarang ini difungsikan di Kabupaten Siantar, Asahan, dan Karo.

“Ada memang permintaan ambulance untuk beberapa daerah lain, sejauh ini hal itu masih kita pertimbangkan,” kata Aulia Hardi, Koordinator NBC di NBC Centre, Kamis (29/1/2009).

Nasril Bahar membantu pengadaan empat unit ambulance tersebut sejak tahun 2007 lalu. Satu unit yang dkelola bersama oleh DPD PAN Siantar dan Simalungun, satu unit lagi dikelola bersama DPD PAN Langkat dan Binjai, kemudian satu unit dikelola bersama DPD PAN Batubara, Asahan dan Tanjun Balai. Sementara satu unit lagi dikelola bersama DPD PAN Karo, Dairi dan Pakpak.

Dalam penggunaannya, ambulance tersebut dapat dipergunakan seluruh lapisan masyarakat secara gratis. Sejauh ini warga antusias dan mengandalkan penggunaan ambulance itu jika membutuhkan bantuan.

“Malah sebagian masyarakat menyempatkan diri untuk berfoto di depan ambulance itu sebagai kenangan, karena merasa sangat terbantu. Ya itulah apresiasi dari mereka, dan ini sangat menggembirakan,” ujar Aulia Hardi. (rara)


  1. Anonymous

    mana nomor teleponnya kalau mau ngubungi?

  2. editor

    silahkan hubungi 081329931111.
    terima kasih




Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: