Nasril Bahar Ditepungtawari Warga Banjar di Batubara

Batubara –Nasril Bahar tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Siang itu, Senin (16/3/2009) dia ditepungtawari warga Banjar yang bermukim di Kampung Banjar, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, sekitar 100 kilometer dari Medan.
Acara ini merupakan bentuk dukungan yang diberikan warga desa tersebut terhadap Nasril Bahar yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumut III, yang salah satunya Kabupaten Batubara. Pada kesempatan yang sama, turut ditepungtawari juga Yahdi Khoir, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Batubara yang juga mencalonkan diri sebagai anggota parlemen tingkat kabupaten.

Dalam sambutannya Nasril menyatakan, dia sungguh tidak menyangka akan ada penyambutan seperti ini. Semula ketika menerima undangan datang ke desa itu, disangka hanya sebuah pertemuan biasa untuk berdiskusi dan tukar pikiran tentang hal-hal atau masalah-masalah pembangunan dan ketidakadilan yang dialami warga.

“Ternyata justru disambut dengan meriah seperti ini. Saya bersyukur, Alhamdulillah, namun juga haru. Hal ini sangat di luar dugaan,” ujar Nasril yang disambut tepuk tangan sekitar 100 warga yang hadir pada kesempatan itu.

Dalam bagian lain sambutannya, Nasril menyatakan, kondisi bangsa hingga saat ini masih jauh dari ideal. Perlu banyak tindakan secaa bersama untuk membantu membuatnya menjadi seperti yang diharapkan. Masyarakat di desa sesungguhnya memegang peranan penting dalam memberikan sumbangsih dalam upaya ini dengan meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya.

“Salah satunya pendidikan. Warga harus mendapat pendidikan yang baik, anak-anak kita di desa ini hendaknya dapat memperoleh pendidikan yang baik. Dengan begitu, masa depan akan lebih baik. Insya Allah, ke depan daerah ini akan semakin baik,” ujar Nasril. (rar/)




    Leave a Reply

    Please log in using one of these methods to post your comment:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: